Pages

Rabu, 21 April 2010

Kepribadian menurut rasa kesukaan

Berikut ini tipe kepribadian menurut rasa kesukaan. Rasa Asin. Rasa yang pertama kita alami adalah rasa asin cairan amniotic didalam kandungan. Orang-orang dewasa yang menyukai makanan asin mendambakan rasa aman masa bayi. Orang-orang ini juga cenderung tidak menyukai seks kuno.

Jika Anda menyukai makanan asin:
Anda tegas, tabah, cenderung bertindak cepat tapi mungkin tidak memikirkan secara matang tindakan-tindakan Anda. Anda mengikuti dorongan hati dan hidup pada saat ini. Anda suka melakukan tindakan-tindakan yang berani dan riskan.

Sebagai kekasih: Anda cenderung lebih sebagai pemain dan terdorong oleh hasrat-hasrat seksual Anda. Dalam hal seksual, Anda berkemungkinan lebih besar melakukan sesuatu yang bersifat eksperimental.


Rasa Asam.
Makanan asam cenderung mengagetkan indra pengecap. Orang yang menyukai makanan asam merasa bersemangat selama sensasi unik ini.

Jika Anda menyukai makanan asam:
Anda cenderung memikul tanggung jawab dunia dipundak Anda. Anda mencemaskan rumah, pekerjaan, keluarga, dan tidak mementingkan diri sendiri. Anda menepati waktu dan menganggap menjadi orang yang tepat waktu itu penting. Anda juga cenderung perfeksionis dan mencemaskan peristiwa-peristiwa dunia.

Sebagai kekasih: Anda tidak rileks dan tidak percaya diri di tempat tidur.




Rasa Pedas.
Makanan pedas menstimulir saraf trigeminal di dalam lidah, saraf yang juga membuat kita mengeluarkan air mata ketika mengupas bawang merah yang lalu membuat kita menjadi lebih segar dan terbangun. Orang-orang yang menyukai makanan pedas senang memimpin.

Jika Anda menyukai makanan pedas:
Anda adalah perfeksionis yang suka memimpin. Anda ahli dalam pekerjaan yang detail. Anda merasa sulit mendelegasikan tugas-tugas dan senang terlibat dalam setiap bagian dari sebuah proyek. Anda tidak menunda pekerjaan, antusias, tertib, serius, hemat (kadang bahkan dikatakan pelit). Anda selalu berusaha memberikan yang terbaik dan lebih intelektual ketimbang intuitif.

Sebagai kekasih:
Pasangan Anda mengharap Anda bisa mengungkapkan seks secara lebih mudah. Anda tidak pamer afeksi didepan umum.


Rasa Manis.
Orang yang menyukai rasa manis ingin mendapat perlakuan istimewa dan suka memperlakukan orang-orang yang dicintainya dengan cara yang sama.

Jika Anda menyukai makanan manis:
Anda tidak pencemas, tenang, pandai menyesuaikan diri dan menyukai pasangan yang tidak memulai perdebatan/ pertengkaran dengan Anda. Anda pekerja yang baik dan periang tapi kadang melakukan kesalahan-kesalahan ditempat kerja. Anda tidak dramatis, tidak menjaga penampilan dan lebih suka kumpul-kumpul dan bersenang-senang dengan teman.

Sebagai kekasih:
Anda periang, tidak cemas dan tidak memulai pertengkaran. Anda mengikuti arus dan sangat fleksibel enjoy it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...