Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

Ini Makanan Terbaik Untuk Kecantikan Anda

Kecantikan rambut, kuku, dan kulit bisa Anda dapatkan dari jenis nutrisi yang ada pada makanan. Omega 3 dan antioksidan adalah jenis nutrisi yang sangat bermanfaat membuat kuku, rambut dan kulit lebih sehat dan cantik.
Berikut adalah makanan terbaik untuk kecantikan Anda:

Keluarga Berry
Blueberry, raspberry, blackberry, semua jenis berry adalah sumber menakjubkan Vitamin C yang merupakan salah satu antioksidan yang paling besar, yang benar-benar tak tergantikan untuk produksi kolagen. Ahli gizi merekomendasikan berry dalam diet Anda setiap hari untuk menjaga kulit halus dan muda agar merangsang produksi kolagen.


Teh Hijau
Teh hijau merupakan antioksidan yang hebat yang bahkan 200 kali lebih efektif dari Vitamin E dalam melawan radikal bebas. Selain itu teh hijau juga berguna menurunkan berat badan, detoksifikasi, dan mengurangi penuaan dini.


Tomat
Tomat punya banyak kandungan likopen, salah satu jenis antioksidan. Ia merupakan tameng kulit dari bahaya sinar matahari. Jika dikonsumsi dalam bentuk saus, atau jus akan lebih sempurna diserap oleh tubuh.


Kiwi
Kandungan potasium dan Vitamin C nya melindungi kulit dari keriput.


Susu rendah lemak
Susu merupakan salah satu sumber kalsium dan potasium yang baik sekali untuk pertumbuhan kuku, gigi dan tulang yang kuat. Selain itu protein yang ada juga membantu kulit, rambut dan kuku jadi cantik.


Sumber: http://sidomi.com/81027/ini-makanan-terbaik-untuk-kecantikan-anda/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...