Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

Cara Bijak Putuskan Pacar

Anda merasa hubungan yang sekian lama anda bina sudah tidak bisa dipertahankan karena alasan tertentu atau jika dilanjutkan malah menyakiti satu sama lain.
Dan anda saat ini ingin sekali mengakhiri hubungan ini, tapi disisi lain anda tak ingin dia sakit hati karena keputusan yang anda ambil. Lalu bagaimana anda menyingkapi semua ini ?

Simak tips berikut ini, cara bijak memutuskan pacar agar tak sakit hati meskipun putus cinta itu sangat menyakitkan. Tapi setidaknya dia mau menerima keputusan dari anda.


Tentukan waktu yang tepat

Sebetulnya untuk mengatakan putus bisa dilakukan kapan saja, tapi ada baiknya anda menentukan waktu yang tepat untuk melakukan hal tersebut. Pilihlah tempat yang membuat anda bisa bicara serius dengannya, hindari mengatakan putus melalui tlp/sms.


Gunakan kata –kata halus

Gunakan kata –kata halus, bersikaplah dewsa dan usahakan putus secara baik –baik. Jangan sampai anda menggunakan kata –kata kasar yang cenderung memojokan dan memancing emosi dia.


Alasan Tepat

Jangan ungkapkan dengan alasan klise seperti “ aku tidak bisa membahagiakanmu” atau “ kamu terlalu baik untukku”. Tapi anda harus mempunyai alasan yang tepat dan mendasar, katakan saja hal yang sesungguhnya mengapa anda ingin mengakhiri hubungan tersebut.

Nah itulah tips sederhana dan sangat bijak untuk memutuskan si dia, tapi dengan catatan sebelum anda ingin mengakhiri sebuah hubungan ada baiknya anda pertimbangkan dengan matang, Kenapa anda harus mengambil sebuah keputusan untuk memutuskan si dia.

Sumber: http://www.pelangidelapan.com/2011/10/cara-bijak-putuskan-pacar.html?dhiti=1&p=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...