Pages

Sabtu, 10 Juli 2010

Teknik Ajaib Melawan Rasa Pesimis


Pesimis? Stress? Gak semangat kerja?
Mungkin Anda butuh teknik ajaib berikut!
Kegunaan dari teknik ini adalah:

1.Anda akan menjadi orang yang sangat optimis!

2.Anda akan sangat senang melakukan pekerjaan Anda!

3.Anda akan melihat dan mengetahui makna kehidupan Anda!

Apa yang saya katakan diatas bukanlah sebuah kebohongan atau mimpi semata.Anda akan benar2 tau fakta menarik tentang kehidupan Anda.

Anda akan merasa sangat bersemangat menghadapi hari esok.Anda akan bisa menjadi orang yang benar2 sukses dalam hidup Anda!


Apa yang akan saya ajarkan adalah teknik dasar yang luar biasa.Anda bisa mengembangkannya menjadi teknik yg lebih hebat lagi! Teknik ini bernama Teknik Melawan Kesulitan Hidup

Anda perlu merenung sebentar untuk mengetahui makna sebenarnya dari kehidupan Anda.Anda perlu tau majikan sebenarnya dari diri Anda.Anda harus tau bahwa Anda bisa mengendalikan hidup Anda dengan sangat mudah.

Semua didalam jangkauan Anda.Anda memiliki masa depan cemerlang.

Anda adalah salah satu ciptaan Tuhan yang sangat berharga.Tuhan sangat mengetahui jalan hidup Anda.Tuhan telah merencanakan sesuatu yang sangat indah kepada kita semua.Semua Kepedihan,rintangan,kesulitan hanyalah jalan.Jalan untuk menyadarkan Anda bahwa itulah rencana terindah dari Tuhan kepada kita.

Jika dengan mata seorang awam,mereka akan melihat bahwa kesusahan dalam hidup adalah sebuah kesialan yang tak terhingga.Namun,mereka tidak mengetahui bahwa tanpa kesusahan,kesulitan dan rintangan yang membentang,hidup tidak akan ada maknanya.Tanpa itu semua,hidup hanyalah tabung kosong yang tak berisi apa-apa.

Lihatlah lebih dalam dari diri kita.Tuhan tidak pernah menciptakan sampah, Tuhan menciptakan sesuatu yang paling sempurna didunia, manusia dengan kehendak bebasnya.

Teknik yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui Makna Kehidupan Anda sendiri:
Meneropong lebih jauh tentang makna kehidupan,akan memberikan efek positif yang tak terhingga. Merenunglah sejenak, ambil pen dan sebuah kertas. Tuliskanlah semua yang anda rasa adalah kesulitan yang kini Anda hadapi.Pikirkanlah sebuah sudut pandang unik.Sudut pandang dimana kita merasakan kesulitan ini adalah sebuah kenikmatan.Kesulitan yang Anda rasakan adalah rencana indah yang tersembunyi.

Apakah cara ini efektif untuk mengusir rasa pesimis akan kehidupan?!
Saya rasa iya, tapi mungkin bisa tidak.

Semua tergantung Anda.Jika Anda tidak mengetahui makna kehidupan Anda,saya rasa Anda akan susah untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan..

Q:Saya telah mendapatkan makna kehidupan saya,tapi saya tidak bisa mewujudkannya.APa yang salah dengan saya?!

A:Anda kurang meresapinya.Makna kehidupan meliputi semua aspek rasa dan perasaan terdalam.Anda akan merasakan kenikmatan disetiap hembusan nafas Anda jika Anda menemukan makna yang sangat indah dari ciptaan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...