Pages

Selasa, 02 Agustus 2011

Manusia dan Keindahan yang Ada

Keindahan merupakan sebuah  pernyataan terhadap sifat dan ciri dari sesuatu atau seseorang yang memberikan presepsi yang baik, bagus, atau kesenangan. Selain itu keindahan dapat diartikan pula sebagai sebuah keadaan yang enak untuk dipandang.


Keindahan juga dipelajari sebagai bagian dari beberapa ilmu pengetahuan dan juga budaya. Sebuah kecantikan juga mempunyai paramaeter ukuran, yang dimana akan berada tepat jika hal tersebut ideal.

Keindahan juga merupakan sebuah bentuk ukuran dari hal tertentu yang dimana tidaklah selalu bernilai sama antara orang yang satu dengan orang yang lainnya. Seperti pendapat tentang cara berpakaian orang yang berada didaerah barat sana merasa berpakaian terbuka dan hal seperti berciuman ditempat umum merupakan hal yang umum dan tidak tabu bahkan indah, tetapi berkebalikan dengan orang yang berada didaerah timur justru menganggap berpakaian dan berkelakuan seperti itu sangatlah kurang sopan dan tidak indah.

Dengan kata lain Manusia dengan Keindahan itu mempunyai hubungan relasi bahwa belum tentulah sama antara manusia dengan lain tentang berpendapat bagaimana keindahan itu terhadap sesuatu hal atau seseorang. Tetapi dengan adanya perbedaan tersebut kita harus bisa bertoleransi dengan bersikap dewasa.


Kesimpulan:

Pada dasarnya keindahan merupakan sebuah sifat atau ciri terhadap sesuatu ataupun seseorang, yang dimana hal tersebut juga bergantung kepada cara pandang (visi) orang tersebut. Walaupun setiap orang tidak berpendapat sama terhadap sesuatu tetapi  kita harus bersikap dewasa menerimanya.

Saran:

Dikarenakan setiap orang tidaklah selalu sama dalam berpendapat terutama khususnya kali ini dalam bidang keindahan, tetapi kita tetap harus bersikap dewasa menerimanya dengan cara bertoleransi kepada sesama.


Sumber: http://basicculturalknowledge.blogspot.com/2011/04/manusia-dan-keindahan-yang-ada.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...