Pages

Senin, 07 Maret 2011

Arti dan Makna Sebuah Ciuman

Pernah memberikan atau mendapatkan ciuman bukan? Namun, sudah tepatkah jenis atau orangnya? Pastikan Anda mengenali beberapa macam ciuman berikut ini!


Ciuman di pipi
Sebagai bentuk kasih sayang, dukungan dan keterlibatan. Belum tentu sebagai ungkapan tanda suka. Bisa jadi hanya basa basi, dalam dunia entertainment dan fashion contohnya. Bukan hanya di dunia dan pekerja entertaiment pun kini sudah biasa melakukan cipika cipiki.

Ciuman di bibir
Menyiratkan gairah. Bisa sebagai ungkapan cinta yang disertai tindakan. Bila dilakukan pada tepat atau nyaris menyentuh bibir hanyalah sebagai sebuah persahabatan.

Ciuman pada telinga
Sebagai niatan gairah seksual dan kekuasaan. Mungkin hanya bermain-main.

Ciuman pada tangan
Menyiratkan kekaguman, kelembutan atau keinginan untuk dicintai. Beberpa kalangan mengandung rasa hormat dan respek. Ciuman pada tangan kini sudah lazim dilakukan oleh anak-anak usia pelajar pada orang tua atau gurunya.

Ciuman disertai pelukan
Jika dilakukan oleh dua insan merupakan sebagai ekspresi dari kasih sayang yang kuat.

Ciuman yang disertai dengan tatapan yang dalam
Bagi yang menerimanya, merasa amat dicintai.

Ciuman model yang mana yang pernah Anda terima, atau yang mana yang pernah Anda berikan? Setelah membaca makna ciuman di atas, tentu kita berhati-hati memberikan ciuman. Ya, kalau orangnya tidak tahu makna ciuman tidak akan menjadi masalah, bila ia tahu, tentu bisa menjadi salah tafsir bukan! Jadi, pastikan Anda tepat memberikan ciuman, baik tempat maupun orangnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...