Pages

Rabu, 21 April 2010

Catatan Hati

Di kehidupan ini hanyalah sepenggal hati yang kupunya dan sebuah goresan catatan kecil tentang semua isi didalam hatiku. entah mengapa dipagi ini masih enggan untuk bersahabat denganku dan siang yang kian menghampiri tak mampu membuat hangat seluruh tubuhku, entahlah bagaimana dengan senja ataupun dikeheningan malam hari nanti adakah bintang gemintang menemani dikesendirianku ini.

Mungkin ku merasakan kepahitan, kepedihan dan kesedihan yang tetap setia menemaniku, mungkin harapanku takkan bisa terwujud seperti yang kubayangkan selama ini, mungkin ku tetap terdampar dibalik kesepian yang tetap menghantui dihari2 yang ku jalani sekarang ini, akan tetapi itu tetap harus kujalani didalam kehidupan ini itulah diriku yang sebenarnya.

Aku ini hanya sebuah parit kecil yang telah kering dan mengharapkan aliran air yang deras dari setiap tetesan hujan, aku hanya seonggok tubuh ditengah hingar bingar, namun yang ku punya hanyalah dalam kesendirianku saja.

Aku mengharap tuk mencoba menikmati hidup ini walau masih sebatas perih yang kurasakan tetap harus kujalani didalam roda2 kehidupan ini, dan ku berusaha untuk dapat terus mencari makna indahnya damai didalam hatiku bahwa sekalipun ku tau arah menuju itu semakin samar dan semakin menjauh dari bayanganku selama ini.



Ditemaram langit dan bumi ini masih terus kugantungkan semua asa yang tertinggal selama ini dan masih tetap bertahan dalam arungan gelap hitam kelam yang kujalani sekarang ini dan kesepian seolah masih tetap menjadi teman sejati, kebekuan masih tetap bertahan, hanya secercah cahaya lilin saja seolah samar2 tak ada yang bisa untuk menghangatkan tubuh, hati dan jiwaku ini yang seolah2 tak bernyawa.

Akankah kesepian ini tetap menjadi bagian dari diriku hingga usiaku telah senja...akankah kesunyian ini tetap menjadi bagian dari diriku hingga usiaku menjelang usang.

Dedicated By: Hian Cing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...